Sabtu, 21 Mei 2011

My Best :)

sahabat adalah teman yang ada selalu ada dan mau dalam suka mau pun duka
sahabat adalah teman paling berharga di dunia, tak ada nilai yang pantas untuk seorang sahabat
sahabat adalah teman yang akan ada saat kita diatas atau pun dibawah\
sahabat merupakan teman terkasih selamanya
sahabat gue adalah ANDINI MAHARANI :*

dia adalah orang yang terkasih gue... haha

awalnya kelas tujuh gue ada di kelas 7C dan gua sekelas lagi sama bestfriend gue terkasih waktu SD yaitu Andina Ramadita, yeahhhh terkasih haha
tapi jumlah cowo dan cewe di kelas gue waktu itu ngga seimbang (yang cowo=7 yang cewe=25)*my got -__-
akhirnya pas pembagian kelas ulang gua bersama Yesifa, Lala, Tari, Nanda, dan lupa lagi siapa *maapnggakesebut* dipindahin ke kelas 7E dan gua merasa skill *halah?* nya berbeda, gua yakin ngga bisa beradaptasi disana *lebay kan gue?* gua duduk sama Nanda soalnya dulu temen les di NF ,
dan tiba2 ada seorang anak dengan baju lusuh tampang minta-minta  yang nanya rumah gue dimana ternyata gua ama dia deketan rumahnya ohohohohohohohohoho..

terus kita jadi sering pulang bareng, deket banget dan kita baru ngerasa kalau kita deket amat sangat pake banget.. kita sering jalan bareng mulai dari Gramed, Botas, kemana aja yang penting asik..

dia itu orangnya :
1. Luchuuuuuww *alay mode: on #don"t be ngefly
2. Suka Lawak
3. Suka berimajinasi bareng gue :)
4. Suka hunting disekolah bareng gue :)
5. rada songong *maap kakah*
6. daaaaannnnnn masiihhhhhh banyaaaakkk lagiiiiiiiiiiii

kalau gue lagi sedih, curhat ke dia, lagi seneng ya seneng bersama, kalau lagi susah *yang ini dipertanyakan* #oh my got hahahahhaah
pokoknya udah deket banget deh, rumah gue aja rumah ketiga dia loooohhhh ohohoho


nih ya bukti gue ama dia itu punya hubungan pacaran persahabatan, buka aja linknyaaaa :

http://www.facebook.com/media/set/?set=m.100000101796320.100000071199145


to be continued..
I love my enemies~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar