Sabtu, 21 Mei 2011

My Love Story part 1 #edisi terbatas

hahahahahahhahahaahh  :D
setelah gue masuk 7E emmm kenapa ya?? kenapa atuh?? -____-"

disini gue menemukan banyaaak temaaannnn baruuuuuuu *lebay* :D
awal masuk 7E gue belom ada rasa suka ke siapa-siapa, amat sangat biasa gimana sih??
dan pada akhirnya tepatnya saat bulan oktober saya menyukai seseorang dikelas gue, hahahaahahah
gimana bisa sukanya sih ngga tau lupa, waktu itu kita satu kelompok biologi bersama Tenti dan Amirul. dan yahhhh asal mulanya bisa suka ngga tau kenapa *lupa? iya haha*

dia itu pinter, tinggi, item manis, dan satu kebiasaan dia adalah Garuk-garuk kepala . orang yang pertama kali tau waktu itu Getha , pas lagi les privat fisika si getha ngasih tau gitchu siapa yang dia suka, dan yaahhh karna sudah berjanji untuk memberitahu jadi yah gue kasih tau ...
karna cuma getha yang tau kalo kita mau ngomongin dia, gue kasih dia nama samaran Bintang!!
waktu itu terinspirasi oleh lagu bintang kecil , hahahaha ..

akhirnya ada lagi yang tau yaitu Sarrah dia bilang ke si Bintang bahwa ada yan suka dia, berkerudung , dari kelas 7F *emmm, wadul* tapi Bintang nanya : {"dari inka bukan anaknya?"} zzz hahaha
dan akhirnya waktu terus berjalan berjalan berjalan , sampai pada bulan januari..
di kelas yang sunyi *tumben-tumbenan* itu ada bintang, andi dan sarrah sedang meriung saya di pojok sendiri duduk , pas mau keluar kelas andi bilang gini "sheviska kamu ditolak" jleeeppp , eh tapi yang gue bingung , ngapain gue ditolak? gue ngga nembak dia, gue ngga bilang suka ke dia, emang dasar aneh .
dan dengan manisnya gua duduk di kursi gua dan kucluk kucluk kucluk si sarrah dateng bilang gini "cik,sebenernya dia tuh suka tapi cuma setengah hati, setengah hatinya lagi buat cewe laen.  katanya kamu tuh terlalu muslimah, dipegang aja ngga mau." di dalem hati bilang "siapa yang mau dipegang2?" tapi itu cuma diungkapkan dalam hati saja.

waktu pun terus berlalu, berlalu, berlalu, dan berlalu lagi . sampai pada saat suatu maghrib pada hari rabu gue dikirimin sms dari berbagai macam mahluk gaib orang, "Hari ini adalah hari kejujuran apa yang mau kamu katakan padaku?" *intinyamahgitu*

ya udah deh iseng aja ngirim ke dia, eh malemnya dia bales "udh lu duluan aja"
dan panjang lebar bertele-tele sampe netes iler akhirnya pada pukul sembilang kurang dia nembak kan XD
saking ngga percaya nya bilang begini "haha jangan bercanda" *intinyamah*
tapi dia bilang ngga becanda, ya udah pad mau bilang iya eh PULSANYA ABIS -__-''
terus dia sms lagi , ya udah akhirnya ngedobrak masuk ke kamar kaka gua yang sedang tertidur pulas di kolong jembatan di atas tempat tidurnya dan minjem hpnya dan sms dia untuk bilang iya ..
dan akhirnya malam itu jadilah saya dan diaaaa......... haha :D

to be countinued..
I love my enemies~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar