Kamis, 26 Mei 2011

my love story part 3 #session tragis banget

hellooooooooooooooohhhhhhhhhhh :(
mau post curhatan yeuh,

masa ya ...
gue kena karma coba!
awalnya si andini bilang "wah wah wah wah, chika suka ya sama dia ya , suka ya , jujur deh jujur"
nah gue ngelak nya beneran ngelak "ih apaan sih, enggak enggak!! amit-amit --_-- ih apaan sih"
dan sialnya si andini ngegituin gue tiapp hari,

nah jadinya sering mikir di rumah "gue suka y****? nggak nggak apaan sih, mikir apaan sih hiyyy!!!"
dan jadi sering mikirin eh malah suka beneran coba -.-

ya udah tuh akhirnya nanya ke si riesa tentang perasaan aku, eh kata dia aku suka sama dia , yah terima aja sih udah kepalang suka ..

dan akhirnya sesampainya mencoba banyak cara untuk HAG*Have A Greet* sama dia , dan gue punya ide jayus ..
si azmi sms dia pake hape gue , dan tapinya smsnya girtu cuma 2 atau 3 begitu....

dan akhirnya waktu itu mau ngirim test sms ke manik eh malah ke dia, ya udah akhirnya kita kenalan ..
terus bulan februari dan maret pun telah berlalu..

kita sering smsan dan bahasanya itu aku kamu #terus?
waktu itu pernah malahan saking ngga punya topik smsan terus ya udah jadi tebak-tebakkan -.-

dan akhirnya gue jadi sering smsan, waktu itu sempet break 5 hari , dan hari sebelum break itu kita ngomongin cewe yang dia suka, nah cewe yang dia suka itu malah jadian eh hemm bukan jadiann htsan ama orang lain , dan mungkin karena dia ngambek sama gue kita jadi break

pas setelah lima hari itu dia sms lagi, dan diasaat gue ngga punya pulsa #damn!
dan akhirnya ya udah tuh beli pulsa dan 3 jam kemudian baru dibales..

to be continue.
~i love my enemies

Tidak ada komentar:

Posting Komentar