Sabtu, 28 Mei 2011

my love story part 3 #session tragis banget

dan akhirnya gue minta ke si gitta untuk nanya siapa orang dia suka ,
dan dia jawab GUE seberapa senengkah hati gue itu,

dan dia nyuruh aku nunggu ampe dia lepas jabatan, yah udah ditungguin karna emang akunya ngga ada niat pacaran pas itu,
dan libur selama satu minggu itu sangat amat menyenangkan , dari pagi bangun ampe malem mau tidur dia sama gue pasti konek terus *modem kali ye*

terus waktu hari jumat malem itu gue sakit demam tiba2 , dan akhirnya dia bilang biar disuruh istirahat dulu *perhatian kan dia?*

terus besoknya menanti kedatangan sms dari dia tapi tak kunjun datang, ya udah tuh akhirnya demam jadi tinggi lagi dan sorenya nurrun dan dia sms lagi :)
dan segala macam rupa sms , sampai saat waktu maghrib memisahkan kita #apasih -.-
dan dia sempet bikin gombalan sautik hahahahha,
yah ngga usah dikasih tau lah itu secret ;)

dan pas hari apa gitu dia nanya "cik, mau april ato mei?" yah aku jawab aja pura2 polos hahahah,  ya udah seperti itulah
dan besoknya dia konsultasi sama guru ngajinya dan dia bilang lebih baik jadi sahabat .
dia bilang ke gitta, "git, kaka sekarang bukan htsan sama ka chika tapi punya status yaitu sahabat" *intinyamahgitu*
ya udah tuh biarin aja lah,  sabodo , ngga mikirin, biarin aja , kan emang dari awal ngga ada niat pacaran kan?
besoknya diajakin ama andini kerja kelompok ama dia , ya udah tuh ikut , dan sekalian ngadain rapat para dh untuk ngebahas kan yaaahhh ... eh masa si andini nyampe depan gang narik narik baju pokonya narik2 sampe terseret dan sampai TAK JADI IKUT RAPAT , astagfirullah , alhasil anak2 pada ngambek coba ih!

ya sudahlah, dan hari itu adalah hari pertama aku ngeliat dia pake baju bebas dan itu lucu banet *dianya bukan bajunya*

ya udah dan selama hari kedepannya dia berubah total, amat sangat total!
dan kamu tau kenapa?
karna dai menyukai orang lain seperti saya!
labil!
ups !

dan di situ pengen nangis tapi ngga jadi  , ngga jadi nangis , bukan ngga jadi tapi ngga bisa nangis! ngga tau kenapa,
ya udah kan,

dan saat itu ada yang sedang mencoba mendekati aku, dengan gombalan yang biasa aja
ya sudah bikin status buat dia,

dan pokoknya begitu aja ,
dai nanya ke sigitta ada masalah apa dengan aku, ya udah pokonya gitu sampe si gitta bilang aku udah ngga uska lagi sama dia dan dia bilang gini "ya udah ngga papa lagian kaka ngga suka lagi sama dia kok" hanjirrrr eta dalem, langsung dia bikin status yang aneh bin ajibun,

ya udah deh gitu, terus dia ampe suatu malem dia minta maaf, dan habis itu digantungin lagi, dan kita lost contact,

dan you know I still love you :')

to be continue...
~I love my enemies

Tidak ada komentar:

Posting Komentar